Minggu, 03 Juni 2012

*❤*TITIK BALIK SEBUAH KESUKSESAN*❤*


*❤ Bismillahirrahmanirrahim...
(¯`v´¯) Assalamu'allaikum warahmatullahi wabarakatuh
`•.¸.•´`•.¸•*¨¨*•.¸¸❤`•.¸.¸¸.•


*❤*TITIK BALIK SEBUAH KESUKSESAN*❤*


Sahabat Cinta Buat Muslimah yang dirahmati Allah.....

Fasir fii biladillahi waltamisil-ghina, ta’isy-dzaa yasaarin au tamuutu fatu’dzar

Berjalanlah dijalalan Allah, serta carilah kekayaan, niscaya engkau akan mendapatkan kemudahan hidup, atau jika matipun akan dihargai.


*❤*Sukses merupakan keinginan setiap insan, ketika kita ingin memperoleh sebuah kesuksesan, tentu ada hal-hal yang harus kita lakukan untuk mendapatkannya. Selain berdoa secara khusyu’ kepada Allah, teruslah berusaha dengan penuh keikhlasan dan kesabaran, jatuh dan bangun dalam meniti sebuah karier adalah merupakan proses untuk mendapatkan titik balik dari sebuah kesuksesan.


*❤*Kita tidak tahu kapan datangnya titik balik dari yang kita kerjakan. Nah saat titik balik itu terjadi maka disitulah saat yang tepat bagi kita untuk melejitkan nasib dan takdir kita untuk maju kedepan. Karena kesuksesan ini merupakan berkah terindah dari Allah subhanahu wa ta’ala bagi hambanya yang gigih berdoa dan berusaha serta tawakal.


*❤*Oleh karena itu Sahabat muslimah....
Sangat penting bagi kita untuk selalu konsisten berdoa, disiplin dan bekerja keras ketika kita ingin mendapatkan hasil akhir yang baik.


*❤*Disiplin dan kerja keras itu perlu diiringi dengan keyakinan bahwa Allah akan senantiasa menjawab doa-doa yang kita panjatkan. Ketika hati ikhlas dalam bekerja dengan penuh rasa positif maka yakinlah bahwa Allah subhanahu wa ta’ala akan bersamanya dan menunjukkan jalan kemana kita harus melangkah untuk menuju sebuah kesuksesan.



*❤*Satu hal lagi sahabatku, yang juga penting untuk dilakukan, adalah saat kita diberi satu jalan menuju sebuah kemajuan, maka jangan pernah melewatkan momentum indah tersebut berlalu begitu saja tanpa kita berbuat apa-apa. Ketika Momen itu tiba, saatnya lah melakukan perubahan pada diri kita. Gali Semua potensi dan sumber daya yang ada pada diri untuk menuju kesuksesan hidup yang lebih baik.



*❤*Semua orang mempunyai titik balik yang berbeda-beda, tetapi harus disadari bahwa titik balik itu tidak datang dengan sendirinya, biasanya ia lahir dengan kerja keras dan usaha yang terus menerus.

*❤*Titik balik sebuah kesuksesan tidak untuk orang yang berleha-leha, titik balik seseorang biasanya timbul saat ia telah berkali-kali gagal dan terus bangkit kembali.


*❤*Nah...Sahabat Muslimah...hari ini adalah milik kita, jangan pernah melewatkan kesempatanmu hari ini...yuk kita bersama-sama meraih kesuksesan kita...dengan senantiasa berdoa kepada Allah, bekerja keras ,disiplin dan tentunya Sabar......keep istiqomah sahabatku......oh...yach sob, Hak cipta Milik Allah, silahkan copas dan bagikan buat orang yang anda kasihi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar