Kamis, 21 Juni 2012

LELAH HATI

LELAH
SANG LENTERA HATI
 
 
Lelah hati ini,, mungkin itulah yang bisa terucap olehku saat ini. lelah dah lelah,, saat raga ini lelah ku masih bisa memcoba untuk tetap tegar dan kuat,, namun saat hati ini yang mulai jenuh ku tak bisa berbuat apa². Ampuni hambamu ini ya Allah yang terlalu sering mengeluh, mengeluh dan mengeluh lagi, ntah mengapa rasanya ku tak sanggup memikul beban ku sendiri..

Maafkan aku oh jiwaku, tlah terlalu sering ku menyiksamu.. inikah jalan hidupku?? jalan yang terlalu panjang dan penuh liku,, manakah yang akan ku pilih!!! sejenak ku terdiam dipersimpangan,, bertanya ada apa dengan ku?? mungkin ku terlalu sering lupa untuk bersyukur, dan akhirnya tersadar saat dunia mulai menghakimiku!!

Dengarkan aku duhai langit biru!! tolong pahami aku,, bintang² jangan pernah lelah tuk menemaniku,, ku tak bisa menahan sepi ini sendiri,, ku tak kuat menahan lelah ini sendiri,,, jangan pernah tinggalkan aku!! ku tak mau semua ini pergi…………
 
 
 
Lelah Hati

Setetes harap dalam kemelut hari ini, membuatku membelalakkan mata betapa hari ini hanya penuh oleh guratan ketidak pastian langkah ini..

Gerimis pun mengiringi keredupan mentari pagi yang seolah malu menampakan sinar kehangatan pagi..

Ada apa hari ini ??

Segenggam bunga melengkungkan senyum menyambut butir-butir embun yang meleleh di atas dedaunan diiringi nada petir yang membahana..

Kulalui rimbun kota yang mungkin sama dalam cerita 20 tahun mendatang, apakah ini sebuah kelelahan dalam percikan bunga kemelut hati ?

Bimbang meradang merindukan seonggok harap yang meredakan gelisah hati..

Aku masih disini menanti penuh harap dalam buaian cerita nanti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar