Minggu, 24 Juni 2012

(2) SUKSES MEMBUTUHKAN KERJA KERAS, DISIPLIN DAN DOA


 “Kunci kebahagiaan adalah mempunyai impian. Sedangkan , kunci kesuksesan itu sendiri adalah mewujudkan impian”
“Impian sangatlah penting. Anda tidak akan dapat melakukan apa-apa sebelum Anda membayangkan”
“Anda harus menemukan sesuatu apa yang Anda cinta sepenuh hati. Sesuatu yang membuat Anda berani mengambil resiko dan sanggup menghadapi segala tantangan yang menghadang”



Sahabatku....
Ketika impian sudah kita bangun, langkah selanjutnya adalah bagaimana cara kita untuk menggapai impian tersebut. Tidak ada cara yang lebih mudah dalam menggapai impian itu kecuali dengan kerja keras, disiplin dan tentunya adalah berdoa kepada Allah ta’alaa agar terkabul semua apa yang menjadi impian dan cita-cita kita.

Kerja keras merupakan tekad dan kemauan yang kuat untuk mewujudkan apa yang kita impikan jangan biarkan cita-cita kita hanya menjadi bunga tidur dan bahan lamunan. Sekarang baagaimana upaya kita untuk mewujudkan impian twrsebut menjadi kenyataan.


Disiplin pada diri dan waktu, adalah upaya untuk memaksakan diri sendiri untuk melakukan sesuatu hal yang baik. Memaksakan diri memang butuh usaha dan kerja keras, hal ini sangat diperlukan ketika kita menghadapi tantangan dan rintangan ketika kita ingin mencapai impian kita. Lakukan apa yg dapat kita lakukan sekarang,jangan ditunda sampai besok dan besoknya lagi,karna waktu yang terbuang tidak akan pernah kembali walau sedetikpun,


Berdoa dengan khusyu’ memohon kepada Sang pemberi rizqi berdoa dan munajat kepada Allah...agar rencana yang kita buat sesuai dengan rencana yang dibuat Allah untuk kita....bahwa rencana Allah adalah sebaik-baik rencana dibandingkan rencana yang dibuat oleh manusia.

Taqabbalallahu minna wa minkum mohon maaf lahir bathin...
apabila ada salah  kata atau ucapan....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar