Minggu, 24 Juni 2012

BERMULA DARI SEBUAH MIMPI


Bi qadri maa fa’tanii, tanalu maa tatamannaa
Sebesar kemauan sebesar itu pula yang akan didapat.



Impian merupakan cara kita untuk menggambarkan sebuah keinginan yang indah. Begitu banyak kesuksesan yang diraih oleh seseorang berawal dari sebuah impian, karena mimpi merupakan awal dari proses seseorang untuk mulai membangun masa  depannya.


Betapa impian memiliki peran penting dalam sisi lain kehidupan seseorang, karena mimpi adalah cara kita untuk menarik fikiran kita untuk menuju sesuatu yang kita inginkan dimasa depan. Sangatlah jelas bahwa esensi dalam membangun impian sebenarnya tidaklah pernah padam, karena ia merupakan daya dorong dalam memotivasi semangat kita untuk tetap pada planning awal.



Kekuatan mimpi  dalam membangun motivasi diri sangatlah  besar, karena sekali saja kita kehilangan motivasi hidup, maka akan sulit baginya untuk bangkit dan bekerja lebih keras lagi. Hanya kekuatan yang akan mampu mengubah hidup yang hampa, taukah saudara kekuatan apa itu?
Adalah kekuatan Sebuah” impian yang ia bangun.”


Pandangilah tembok penghalang yang berdiri kokoh didepan kita, ia ada karena suatu alasan. Bukan untuk menghalangi keinginan kita, tembok ini ada untuk memberikan kita kesempatan untuk menunjukkan seberapa besar dan kuatnya kita menginginkan sesuatu. Oleh sebab itu saudaraku pentingnya kita menghargai setiap momen yang ada, karena momen yang datang pada kita tidak bisa direplay layaknya video.

Kejarlah impianmu dan jangan pernah berputus asa
Ketika dunia mengatakan “ Menyerahlah!.”
Maka jawablah,”Aku harus mencoba lagi!.”
Ketika dunia mengatakan ,”tidak mungkin!.”
Maka jawablah,”Saya pasti bisa!.”
Jangan putus asa
Teruslah memotivasi diri
Kejar harapan dan raih keberhasilan
Karena keberhasilan ada ditangan kita, bukan ditentukan oleh dunia atau orang lain.

“Kunci kebahagiaan Seseorang adalah mempunyai impian. Sedangkan , kunci kesuksesan itu sendiri adalah mewujudkan impian”
“Impian sangatlah penting. Anda tidak akan dapat melakukan apa-apa sebelum Anda membayangkan”
“Anda harus menemukan sesuatu apa yang Anda cinta sepenuh hati. Sesuatu yang membuat Anda berani mengambil resiko dan sanggup menghadapi segala tantangan yang menghadang”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar