Senin, 25 Juni 2012

Terima kasih Ya.Rabb......



"Wa man yattaqillah yaj'al lahu makhraja..."

Sedang menguatkan diri sendiri....yang sedikit terpuruk...entahlah karena kurang kuatnya azzam dalam diri atau faktor apapun,aku tak peduli!!!sekarang bagaimana saatnya aku bisa bangkit dan terus memperbaiki segalanya.Ya Rabb,,,,sungguh tak ada daya diri ini tanpa anugerahMu.Betapa aku mencintaiMu...bagaimana aku tidak mencintai yang selalu memperhatikanku,mengawasi gerak-gerikku,selalu memberi apa yang aku inginkan,yang kasih-Nya seluas samudera,dan yang selalu merengkuhku di kala diri ini lemah tak berdaya.tak ku elakkan bahwa sungguh menawannya cintaMu.....tawanlah aku selamanya...Ya Rahman.

Terkadang.....aku lalai dari mengingatMU...bodohnya aku!!!lebih mementingkan nafsu keduniaan......padahal aku tau....Engkau Maha Pencemburu...


Semoga apa yang kutorehkan ini menjadi awal dari segalanya,moga dapat menjadi yang bermanfaat.
aku hanya ingin berkata...."Trima kasih untuk segalanya,,Ya Rabbb............................"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar