Rabu, 13 Juni 2012

❤`•.¸.¸¸.•❤INILAH AKU❤`•.¸.¸¸.•❤

*❤ Assalamu'allaikum warahmatullahi wabarakatuh
(¯`v´¯) Bismillahirrahmanirrahim...
`•.¸.•´`•.¸•*¨¨*•.¸¸❤`•.¸.¸¸.•❤

•❤Ya...Allah....aku mengakui kekuasaanMu , tetapi Aku tidak memenuhi hak-hak-Mu


•❤Ya...Allah....Setiap hari aku membaca Al Qur’an, tetapi aku tidak mengamalkan isinya.


•❤Ya...Allah....aku selalu mengaku cinta kepada RasulMu, tetapi aku meninggalkan sunnah-sunnahnya.


•❤Ya...Allah....aku mengaku membenci setan, tetapi aku mematuhi ajakannya.


•❤Ya...Allah....aku menginginkaan surgaMu, tetapi aku tidak memenuhi syarat-syaratnya.


•❤Ya...Allah....aku takut masuk nerakaMu, tetapi aku justeru mencampakkan diriku sendiri ke dalamnya.


•❤Ya...Allah....aku mengakui bahwa maut adalah keniscayaan, tetapi nyatanya aku tidak mempersiapkan diri untuk menghadapinya.


•❤Ya...Allah....aku sibuk mencari-cari kesalahan orang lain, tetapi terhadap kesalahan ku sendiri, aku malah tidak mampu melihatnya.


•❤Ya...Allah....aku sering mendengar kematian orang lain tetapi aku tidak pernah merenungi apabila orang lain yang akan mendengar kematianku .


•❤Ya...Allah.... betapa besarnya nikmat karuniaMu, tetapi aku selalu saja lupa mensyukurinya


•❤Ya..allah...Bagaimana mungkin doaku Engkau Ijabah, sementara aku menjauhimu.....meskipun kutahu Engkau begitu dekat dengan hambaMu, dan Engkau senantiasa mengabulkan semua doa-doa hamba yang memohon kepadaMu....


•❤Ya...Allah...Maha Baiknya Engkau, aku hanya persembahkan air mata keinsafan tetapi Engkau memberiku Surga , karena sesungguhnya Engkau maha penerima Taubat.....


Salam Ukhuwah islamiah dari hati yang paling tulus "CINTA BUAT MUSLIMAH"
`•.¸.•´`•.¸•*¨¨*•.¸¸❤`•.¸.¸¸.•`•.¸.•´`•.¸•*¨¨*•.¸¸❤`•.¸.¸¸.•

Tidak ada komentar:

Posting Komentar