Senin, 23 Juli 2012

Terkenang dalam rasa

Terkenang dalam rasa
By. Cinta Buat Muslimah

Aku berdiri  diantara dua jalan
Saat  sayup-sayup senja hampir mengakhiri warna jingganya
Dan menggantikannya dengan warna gelap
Aku masih mengembara dalam rasa, mencari cinta dan ketulusan yang sesungguhnya


dipenghujung senja berharap Ia yang memberiku setetes harapan
untuk  mengenalmu karena cinta
untuk  mencarimu karena cinta
untuk bersamamu juga karena cinta
Dan jika aku harus merelakanmu karena cinta,
aku pun juga harus rela membiarkanmu pergi dari kehidupanku
Mungkin kebahagiaanku  bukan bersamamu
Cintamu tak tercipta untukku


Aku sangat menyadari ketika...
Kehendak Allah tidak sejalan dengan kehendakku...
maka aku pasrahkan  kehendakNYA yang berjalan diatas hidupku...
Karena kehendakNYA  adalah kebaikan untukku..

Aku sangat menyadari ketika...
Keinginan Allah  tidak sesuai dengan Keinginanku...
maka aku Biarkan inginNYA yang menjadi skenario terbaik bagi hidupku...
Karena Allah Maha Mengetahui atas jiwaku yang berada dalam genggamanNya....


Dan aku sangat meyakini bahwa Robbku  tidak pernah salah dalam memilihkan jalan terindah untukku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar