Selasa, 17 Juli 2012

IDUL MILAD FOR ME


Ya..Rabb... Hari ini telah sampai usia ku dalam kedewasaan, Jadikanlah aku menjadi khusyu dan tawadlu dalam menerima hikmah dan berkahmu. Bertambah Usia dalam hitunganku, berkurang pula usiaku dalam hitunganMU.

Ya..Rabb...  Panjangkanlah usiaku agar aku dapat hidup dan menjadi bermanfaat bagi HambaMu yang lain. Panjangkanlah usiaku agar aku dapat lebih memandang hidup dengan penuh makna dalam kebesaranMu. Panjangkanlah usiaku agar aku dapat lebih bersyukur atas nikmat dan rezeki yang Engkau anugerahkan kepadaku.

 
Ya..Rabb... Jadikanlah aku termasuk kedalam orang-orang yang senantiasa bersyukur terhadap rezeki.

Ya..Rabb... Terima Kasih engkau telah mengangkat aku menjadi makhluk dengan derajat yang tinggi.

Terima Kasih Engkau telah memberikan Cahaya Keimanan kepada kami agar kami dapat mengenalMu.Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar