Selasa, 10 Juli 2012

•.¸.¸¸.•❤MEMBERI MAKNA PADA HIDUP❤•.¸.¸¸.•

•.¸.¸¸.•❤Bismillahirrahmanirrahim.....

•.¸.¸¸.•❤Bismillahirrahmanirrahim.....

•.¸.¸¸.•❤MEMBERI MAKNA PADA HIDUP❤•.¸.¸¸.•
❤•.¸.¸¸.•❤•.¸.¸¸.•❤•.¸.¸¸.•❤•.¸.¸¸.•❤•.¸.¸¸.•❤•.¸.¸¸.•❤

•❤• Pada akhirnya kelak Semua akan berhenti pada detik yang telah ditentukan
Memang aku belum kehilangan detik itu, ketika Allah masih memberiku nafas untuk menata kembali ruang hatiku dalam titik nadir.

•❤• Kusadari bahwa hidup adalah sebuah ujian, lantas itu tidak harus membuatku lemah dan berhenti melangkah pada lintasan nasib.
Aku adalah raja bagi hatiku, dan aku memiliki kendali untuk menjadi bahagia, aku memiliki sikap yang cukup mampu keluar dari segala bentuk keraguan. Dan aku memiliki harapan besar untuk mendapatkan kebahagiaan bersamaMu.


•❤• Duhai Rabbu...
Jikalau Engkau menyediakan malam untuk ku, cukuplah bagiku hadirmu dalam sujudku.
BersamaMu aku merasakan sebuah dimensi yang sempurna dari sebelumnya.
Hanya Engkau yang mampu memberi cinta yang hakiki, dan hanya Engkau yang mau menerima aku apa adanya.


•❤• Duhai Rabbku....
Kupastikan dengan sumpahku bahwa Engkaulah cinta yang hakiki untukku, dan padaMu lah kulabuhkan hati ini.


•❤• Duhai Raja Maha Raja.....Ajari hamba bagaimana cara mencintaiMu dengan sempurna, karena ku tahu Engkau adalah Maha Sempurna. Maafkan aku...ya Rabb,jika saat ini aku mempersembahkan jiwa dan ragaku dalam keadaan rapuh dan hancur, ku berharap Engkau akan menjadikannya kembali fitrah, karena ku tahu Engkau tak akan pernah menyalahi janji.


❤ Sahabatku fillah... Happy weekand with your Rabb n Rosul.....
✿ Jazaakumullahu Khayran wa Barakallahu Fiikum✿ (¯`v´¯) ♥♥°˜¨•☆ `•.¸.•´ ♥♥ ¸.•´... ¸.•´¨) ¸.•*¨)♥*☀* ♥* (¸.•´ (¸.•´ .•´ ¸¸.•¨¯`•.♥*☀ •♥°˜¨•☆ ❀SALAM SANTUN ERAT SILATURRAHIM✿CINTA BUAT MUSLIMAH♥*☀* ♥*
Hak Cipta Milik Allah semata...Silahkan sobat yang ingin copas, share...bagikan buat orang yang kalian sayangi......(^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar