Selasa, 17 Juli 2012

DOA SANG PENDOSA



Ya Alloh…aku hanyalah manusia biasa…hanya karena Engkaulah, aku mengenal-Mu dan beriman kepada Rosul-Mu…Hidupkanlah dan wafatkanlah aku di atas Islam dan Sunnah Rosul-Mu…


Ampunilah dosa dan kesalahanku..kelemahan dan kebodohanku...selamatkanlah aku dari tipu daya syaithon yang ada di depan dan belakangku..di kanan dan kiriku…di atas dan bawahku…dan janganlah Engkau biarkan syaithon berada dalam aliran darah, tulang dan dagingku..

Ya Alloh…Engkaulah tujuan hidupku, Rohmat-Mulah yang aku cari dan hanya kepada Engkaulah aku serahkan segala urusanku..oleh karena itu siapa saja hamba-Mu yang pernah aku sakiti hati dan badannya...ku ambil haknya…ku nodai kehormatannya atau kuzholimi baik dengan sengaja atau tidak..maka jadikanlah itu semua sebagai tambahan kebaikan baginya di hari kiamat nanti…
dan ampunilah segala dosa dan kesalahanku yang tampak dan tersembunyi..yang sengaja maupun tidak yang hanya Engkaulah yang Maha Mengetahuinya…Ya Alloh
jadikanlah aku dan keluargaku termasuk orang-orang yang bersegera kepada ampunan dan surga-Mu…jadikanlah kami semua termasuk hamba-hambaMu yang mendapatkan keamanan di hari yang tidak akan pernah bermanfaat harta dan anak-anak kecuali siapa saja yang datang kepadaMu dengan hati yang bersih..Ya Alloh ampunilah kaum muslimin, tolonglah muhajirin dan mujahidin dimanapun berada dan hisablah kami ya Alloh dengan hisab yang mudah…Ya Alloh kabulkanlah do'aku, aamien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar