Sabtu, 31 Maret 2012

KU MENANTIMU DIBAWAH LANGIT CINTANYA

Kukan menantimu, tak pernah jemu walau senja akan berakhir namun penantian ini tak akan ku akhiri...karena penantianku selalu membuat ku tersenyum bila rindu kekasih itu menyapa...

ku menantimu wahai kekasih tak pernah adanya gelisah walau gelap membalut langit...namun hati merasa terang dengan Cahaya bulan dihiasi ribuan bintang yang bersinar tak akan menghalang aku untuk menantimu digelapnya malam...


Ku menantimu dengan sentuhan angin yang lembut selembut kasih sayang-Nya dan membuat hatiku damai tersenyum dalam tangisan tuk mencari kekuatan agar ku tak pernah lelah menantimu...


Ku lantunkan sebuah harapan dan do'a semoga Allah mempertemukan kita di waktu yang Allah janjikan


Ku percaya Dengan takdir-Nya apapun yang terjadi dengan akhirnya penantian ini itulah yang terbaik buatku...


aku tak akan pernah lelah..

aku tak akan pernah menyerah..
aku tak akan pernah menyesal...

Karena aku bahagia menantimu dibawah langit Cinta-Nya

2 komentar:

  1. Subhanallah,,,
    Aku suka dengan kata-katanya,,,

    Ikut Share ya,,,

    BalasHapus
  2. ya allah mbak...mendalam sekali...saya suka sekali postingan yang anda share mbak,,,

    BalasHapus