Sabtu, 01 September 2012

•❤•RENUNGAN UNTUK MUSLIMAH•❤• Bukti begitu Allah sangat memuliakan wanita

*❤ Assalamu'allaikum warahmatullahi wabarakatuh
(¯`v´¯) Bismillahirrahmanirrahim...
Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya
•..¸¸.•❤•.¸.¸¸.•❤•.¸.¸¸.•❤•.¸.¸¸.•❤•.¸.¸¸.•❤
•❤•RENUNGAN UNTUK MUSLIMAH•❤•
•..¸¸.•❤•.¸.¸¸.•❤•.¸.¸¸.•❤•.¸.¸¸.•❤•.¸.¸¸.•❤


Bukti begitu Allah sangat memuliakan wanita:

•❤• Benda yang mahal harganya akan dijaga dan dibelai serta disimpan ditempat yang teraman dan terbaik. Begitu pula wanita shalihah, ia tersimpan rapi dan sangat terlindungi di balik hijabnya ibarat berlian dan permata yang sangat berharga.


•❤•Wanita wajib taat kepada suami, tetapi tahukah lelaki wajib taat kepada Ibunya 3 kali lebih utama daripada kepada Bapaknya ?


•❤•Wanita menerima warisan lebih sedikit daripada lelaki, tetapi tahukah bahwa harta itu akan menjadi miliknya dan tidak perlu diserahkan kepada suami? Sementara suami apabila menerima warisan ia wajib juga menggunakan hartanya untuk istri dan anak-anaknya ?


•❤•Wanita memang bersusah payah mengandung dan melahirkan anak, tetapi tahukah bahwa setiap saat dia didoakan oleh segala mahluk, malaikat dan seluruh mahluk ALLAH dimuka bumi ini, dan tahukah jika ia meninggal karena melahirkan adalah syahid dan surga menantinya.


•❤• Diakherat kelak, seorang lelaki akan dipertanggungjawabkan terhadap 4 wanita, yaitu : Istrinya, Ibunya, Anak Perempuannya dan Saudara Perempuannya. Artinya , bagi seorang wanita tanggung jawab terhadapnya ditanggung oleh 4 orang lelaki, yaitu : suaminya, ayahnya, anak lelakinya dan saudara lelakinya.


•❤• Seorang Wanita boleh memasuki pintu Syurga melalui pintu mana saja yang disukainya cukup dengan 4 Syarat saja, yaitu : Sholat 5 waktu, Puasa di bulan Ramadhan, taat kepada Suaminya dan menjaga Kehormatannya.


•❤• Seorang lelaki wajib berjihad di jalan ALLAH, sementara bagi wanita jika taat kepada suami serta menunaikan tanggung jawabnya kepada ALLAH SWT, maka ia akan turut menerima pahala setara seperti pahala orang pergi berjihad di jalan ALLAH tanpa perlu mengangkat senjata.



Masya ALLAH… ! demikian sayangnya ALLAH SWT kepada wanita…..

Yakinlah bahwa sebagai Zat yang Maha Pencipta sudah pasti
ALLAH Maha Tahu akan segala yang diciptakan_NYA
sehingga peraturan_NYA adalah yang terbaik bagi manusia.



•❤• DOA SEORANG ISTRI •❤•


Ya Allah..
Ampunilah dosa ku yang telah kuperbuat
Limpahkanlah aku dengan kesabaran yang tiada terbatas
Berikanlah aku kekuatan mental..
Karuniakanlah aku dengan sifat keridhaan...
Peliharalah lidahku dari kata-kata nista....
Kuatkanlah semangatku menempuhi segala cobaaan Mu
Berikanlah aku sifat kasih sesama insan....



Ya Allah …
Sekiranya suamiku ini adalah pilihan Mu di Arash
Berilah aku kekuatan dan keyakinan untuk terus bersamanya


Sekiranya suamiku ini adalah suami yang akan membimbing tanganku dititianMu
Karuniakanlah aku sifat kasih dan ridha atas segala perbuatannya


Sekiranya suami ku ini adalah Imam untuk ku di Jannah Mu
Limpahkanlah aku dengan sifat tunduk dan tawaduk akan segala perintahnya


Sekiranya suami ku ini adalah yang terbaik untukku di Dunia Mu
Peliharalah tingkah laku serta kata-kataku dari menyakiti perasaannya


Sekiranya suami ku ini jodoh yang dirahmati oleh Mu
Berilah aku kesabaran untuk menghadapi segala kekurangan dan kelebihannya


Tetapi Ya Allah … Sekiranya suami ku ini ditakdirkan bukan untuk diriku seorang....
Tunjukkanlah aku jalan yang terbaik untukku arungi segala dugaanMu


Sekiranya suami ku tergoda dengan keindahan dunia Mu
Limpahkanlah aku kesabaran untuk terus membimbingnya



Sekiranya suamiku tunduk terhadap nafsu yang melalaikan
Karuniakanlah aku kekuatan Mu untuk aku memperbetulkan keadaannya


 Sekiranya suamiku mencintai kesesatan tuntunlah aku untuk menarik dirinya keluar dari terus terlena



Ya Allah …
Kau yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untukku
Kau juga yang Maha Mengampuni segala kekilafan dan keterlanjuranku Sekiranya aku tersirat berbuat keputusan
Bimbinglah aku ke jalan yang Engkau ridhai

Sekiranya aku lalai dalam tanggungjawabku sebagai istri hukumlah aku didunia tetapi bukan diakhirat Mu

 Sekiranya aku ingkar dan durhaka berikanlah aku petunjuk kearah rahmatMu

Ya Allah …
Sesungguhnya aku lemah tanpa petunjukMu
Aku buta tanpa bimbingan Mu
Aku cacat tanpa hidayah Mu
Aku hina tanpa Rahmat Mu

Ya Allah …
Kuatkan hati dan semangatku
Tabahkanlah aku menghadapi segala cobaanMu
Jadikanlah aku isteri yang disenangi suami
Bukakanlah hatiku untuk menghayati agama Mu
Bimbinglah aku menjadi istri Solehah


Hanya pada Mu Ya Allah …
Ku mohon segala harapan Karena aku pasrah dengan dugaan Mu
Karena aku sadar hinanya aku...
Karena aku insan lemah yang kerap keliru
Karena aku lupa dengan keindahan duniaMu
Karena kurang kesabaran ku menghadapi cobaan Mu
Karena pendek akal ku mengarungi ujian Mu


Ya Allah Tuhanku …….
Aku hanya ingin menjadi isteri yang dirahmati
Isteri yang dikasihi...
Isteri yang solehah...
Isteri yang senantiasa dihati..

Amin, Ya Rabbi Allamin …….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar