Rabu, 05 September 2012

Hati




Sesungguhnya di dalam hati terdapat debu-debu, yang tidak akan bisa dibersihkan kecuali dengan menyerahkan diri kepada Allah.


di dalam hati terdapat sebuah sobekan yang tidak bisa dijahit dengan menghadap penuh kepada Allah.
Di dalamnya juga ada sebuah keterasingan yang tak akan mampu terobati  kecuali dengan menyendiri bersama Allah.


 Di dalam hati juga ada sebuah kesedihan yang tidak akan mampu diseka kecuali oleh kebahagiaan yang tumbuh kerana mengenal Allah dan ketulusan hati mencintai kepada Pemilik Cinta.

Pun di dalam hati terdapat sebuah kegelisahan yang tidak akan  mampu ditenangkan kecuali dengan mendekati Allah dan pergi meninggalkan kegelisahan itu menuju Allah.



Ada juga gejolak api yang tidak akan mampu dipadamkan kecuali oleh keredhaan akan perintah, larangan, dan keputusan Allah, yang diiringi dengan ketabahan dan kesabaran sampai tiba saat perjumpaan dengan-Nya.



Di dalam hati juga terdapat tuntutan kuat yang tidak akan berhenti sebelum Allah menjadi satu-satunya tujuan. Di dalamnya pun ada kebutuhan yang tidak akan terpenuhi kecuali oleh kecintaan kepada Allah, mengingat-Nya terus menerus, serta keikhlasan penuh kepada-Nya. Bahkan jika hati ini diberi dunia beserta segala isinya, kebutuhan tersebut tetap tak akan mampu terpenuhi tanpa menghadap penuh kepada Allah”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar