Selasa, 25 September 2012

(¯`*•.¸♥ Ketika Suami Marah ♥¸.•*´¯)

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh.


Bismillahirrahmanirrahim,,


" Rasulullah shallallahu alaihi wasallam tidak pernah marah hingga memukul istri-istri beliau. Beliau hanya memukul pada saat berperang fi sabilillah."
[ Al-Hadits ]


" Lekaki yang sangat buruk akhlaknya ( sangat di benci peringainya ) adalah lelaki yang ringan tangan pada istrinya lalu menggaulinya."
[ Al-Hadits ]


Hai para Suami, janganlah kamu mencari-cari kekurangan dan kesalahan pada istri kamu karena perbuatan itu di benci oleh Rasulullah shallallahu alaihi wasallam.


Pasangan yang terlalu cemburu bukan saja membuang energi untuk ketenangan rumah tangga, bahkan justru akan jadi sumber retaknya rumah tangga.


Jangan pernah meremehkan wanita, tapi hormatilah mereka, hari ini Gadis, besok Ibu, lusa Nenek-nenek, tetapi dari merekalah lahir generasi manusia.


Lekaki ( dengan perangai dan tabiat ) terburuk yang sangat tidak di sukai Rasulullah shallallahu alaihi wasallam adalah lelaki pengecap enak ( mudah kawin cerai ).


Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda :
" Di antara kelemahan lelaki adalah seorang suami yang mendatangi istrinya untuk bersenggama seperti hewan ( kasar dan egois ), langsung bersenggama tanpa sebelumnya melalui bincang-bincang, merayu, bercumbu dan menciumnya. Sang suami itu lebih mementingkan kepuasan dirinya pada istrinya."
[ HR. Ad-Dailami ]


Subhanalah,,,,


Anda belum di sebut laki-laki terbaik kalau tidak terbaik kepada istri walau terbaik berbuat kepada siapapun. Karena Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda ::
" Tiadalah di sebut laki-laki termulia kecuali laki-laki yang terbaik kepada istrinya."


Jangan pernah menyakitinya apalagi mengkhianatinya. Dia sungguh amanah Allah. Karena itu, sayangi dia, cintai dia, lindungi dia, didik dia, dan kasihati dia.


Suami shaleh adalah suami teladan dalam ketakwaan kepada Allah subhanahu wa ta'ala. Kadang ia menjadi imam dengan kemuliaan akhlak, terkadang juga menjadi guru karismatik, orang tua pelindung yang bijak dan pangeran yang gagah sekaligus menjadi pacar yang genit dan teman sejati.


Eh,,,, kadang pula kekanak-kanakkan, suka bercanda dan manja sekali. Ia juga memaksimalkan ikhtiar dan do'a untuk keluarganya agar selamat dari fitnah dunia dan akhirat. Keluarga baginya PERTAMA tetapi baginya UTAMA.


SUBHANALLAH...!


Fitnah terbesar ( bagi laki-laki ) dan menjadi senjatanya setan ( untuk menyesatkan ) adalah wanita ( penggoda ) dengan pakaian seronok.


Satu watak laki-laki yang harus di waspadai perempuan adalah lekas bosan pada wanita konservatif atau kolot, yang tidak mau mengasah kemampuannya atau jumud.


Memperbesar hal-hal yang sepele dan menyepelekan hal-hal yang besar acapkali adalah biang retaknya rumah tangga.


Laki-laki yang tidak di sukai oleh baginda Rasulullah shallallahu alaihi wasallam adalah laki-laki yang mau enak sendiri.


Salah satu kedurhakaan suami kepada istri adalah mencari dan memberi nafkah yang tidak halal.


" Lelaki yang mampu menjaga ( pandangan ) matanya dari melihat aurat ( wanita atau pria yang bukan haknya, niscaya Allah subhanahu wa ta'ala akan anugrahi kepadanya manisnya iman."
[ Al-Hadits ]


" Cintailah, karena makhluk yang paling Allah subhanahu wa ta'ala cintai adalah orang yang berbuat baik kepada pasangannya."
[ HR. Al-Baihaqi ]


♥ Wahai para suami... berdirilah menatap istri Anda sekarang dan katakan kepada istri Anda,


" AKU MENCINTAIMU KARENA ALLAH SUBHANAHU WA TA'ALA".


Romant Islam by Ustadz Muhammad Arifin Ilham.


♥ Mari Menata Hati Menggapai Ridha Illahi
♥ Merengkuh Indahnya Cinta Dalam Ridha_Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar