Rabu, 05 September 2012

DAUN KEMATIAN







Kulalui hari demi hari...

pelan tapi pasti
saat ini aku menuju satu puncak tangga yang baru
Karena aku akan membuka lembaran baru dalam hidupku
Untuk sisa umurku, yang ku ingin melewatinya bersamaMu

Daun gugur satu-satu
Semua terjadi karena kehendakMu ya Rabb
Umurku semakin berkurang
Itu juga terjadi  karena kehendakMu

Tapi...
Saat ku tengok kebelakang
Ya..Allah...Ternyata aku masih sering mengabaikan kebutuhanku
Ya, kebutuhan jiwa dan jasadku
ibadahku masih pas-pasan, mungkin karena kurangnya azam dalam diri

Saat kupandangi diriku
Astagfirullah, sujudku masih jauh dari khusyuk
sedangkan keinginan hati masih besar untuk urusan duniawi

Ya ALLAH
Akankah aku masih bertemu tanggal dan bulan yang sama di tahun depan?
Akankah aku masih merasakan rasa ini pada tanggal dan bulan yang sama di tahun depan?
Masihkah aku diberi kesempatan?

Ya ALLAH
Tetes airmataku adalah tanda kelemahanku
Rasa sedih yang mendalam adalah penyesalanku
Astagfirullah

Jika Engkau ijinkan hamba bertemu tahun depan
Ijinkan hamba_MU ini, mulai hari ini lebih khusyuk dalam ibadah
Timbangan dunia dan akhirat hamba seimbang
Sehingga hamba bisa sempurna sebagai khalifah_MU

Hamba sangat ingin melihat wajah_MU di sana
Hamba sangat ingin melihat senyum_MU di sana
Ya ALLAH,
Ijikanlah...Ijinkanlah...Ya..Rabb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar