Selasa, 22 Mei 2012

KETIKA TUHAN MENGAJARIKU



بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Ketika diri tak mendapatkan apa yang dicintai itu karena Tuhan sedang mengajari, bahwa hanya Dialah yang boleh dicintai.

Ketika diri kecewa pada seseorang karena harapan tak sesuai dengan keinginan,itu karena Tuhan sedang mengajari hanya kepada-Nyalah kita boleh mengharap.

Ketika diri lebih banyak merasa sedih dari pada gembira,itu karena Tuhan sedang mengajari, bahwa kebahagian itu hanya ada dalam ke ta'atan kepada-Nya.

Ketika diri mencari keredhaan manusia, banyak yang membenci dan tidak mengacuhkan, itu karena Tuhan sedang mengajari bahwa kita hanya boleh mencari keredhaan-Nya.

Ketika diri menerima cobaan yang terus mendera hidup, itu karena Tuhan sedang menuntunku menuju hidayah-Nya.

Ketika diri memohon pertolongan kepada manusia, lalu banyak yang keberatan dan berakhir dengan kekecewaan, itu karena Tuhan sedang mengajari bahwa hanya kepada-Nyalah kita minta tolong.

Begitu banyak kejadian dialam ini, itu karena Tuhan sedang mengajari tentang kebesaran-Nya.

Begitu banyak orang yang menderita dan hidup serba kekurangan, itu karena Tuhan sedang mengajari untuk selalu bersyukur kepada-Nya.

Begitu banyak perpecahan pada umat saat ini, itu karena Tuhan memberi nasehat agar kembali pada Kitabullah dan sunah.

Semua hidup akan mati, semua yang ada menjadi tiada, itu karena Tuhan sedang mengajari bahwa hanya dialah yang kekal dan abadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar