Rabu, 29 Agustus 2012

Sahabat sejatiku


Sahabatku...
Saat kau memandangku
aku akan memuliakan mu dalam hati ku
Aku juga pasti  akan berdiri di belakang mu
saat engkau jatuh
aku pasti akan berdiri didepanmu
Saat kau takut
Dan aku selalu  berdiri disampingmu untuk melangkah bersama menuju kebahagiaan


Sahabatku...
Ku ingin  permata silaturrahim itu terikat tanpa syarat

ibarat  embun yang menetes dipagi hari,
Hujan yang turun diujung terik kemarau yang kering,

ia hadir untuk menyejukkan jiwa, tanpa diminta.

ibarat  lilin yang menyala saat gelap datang menjelma. 
rembulan yang selalu menerangi kegelapan malam.
Saat
hati  terlukai,  dia tak pernah membenci  hanya marah sesaat.


Sahabatku...
Aku ada untuk membuatmu tersenyum
membuatmu merasa berarti.
ku ingin  persahabatan Sejati....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar