Jumat, 24 Agustus 2012

INILAH SEBUAH PENANTIAN

Inilah Sebuah penantian
-------------------------

Biarkan aku tetap di sini
untuk tetap menantimu dalam kesendirianku

Meski aku jauh darimu
meski aku takkan mampu menyeka air matamu
biarkan aku merasakan kepedihan ini sendiri

Meski tanpamu aku tetap melangkahkan kakiku
berbenah diri untuk menyongsong mentari pagi
untuk tetap tersenyum indah padamu meski dalam angan
meninggalkan setiap jejak langkah yang tak terhapus


puing-puing hati yang takkan pernah menyatu lagi
membiarkan diri ini tersudut pada ruang dan waktu yang sepi
jika memang aku harus berlalu
aku akan tetap berlalu untuk menepis perihku

dalam penantianku.....
biarlah luka yang tak terobati meski waktuku terlewati
ruang gerakku yang takkan sebebas angin
memiliki sudut yang takkan mampu aku pertahankan
inilah sebuah penantian....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar