Selasa, 14 Agustus 2012

♥♥ Bawalah jiwaku pergi ketika kau pergi ♥♥



♥♥ Bawalah jiwaku pergi  ketika kau pergi ♥♥

♥♥
Sayang,
Banyak hal kecil yang mengingatkan aku tentangmu
Seperti saat ini ketika aku sedang rapuh
Kau datang memberiku kekuatan untuk tetap tegar pada keputusanku
Padahal Saat itu Aku hampir saja melupakanmu, tetapi seperti biasanya,
hal kecil yang mengingatkanku padamu merasuk dalam hidupku.

♥♥
Rasanya mustahil jika  aku bisa melupakanmu selamanya?
“Tidak akan pernah!”
Kamu adalah  bagian dari nafasku, jiwaku, hatiku, diriku.
Tidak perduli betapa keras aku coba tuk melupakanmu,
kamu selalu hadir bagaikan matahari yang tak pernah lupa menyinari bumi


♥♥
terkadang Aku masih tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi padaku
sungguh Aku tidak ingin  kamu pergi, setelah kau memberiku sejuta harapan.
Aku merasa bahwa aku sangat mengenalmu dengan baik, jauh sebelum kau mengenalku
Dan aku meyakini bahwa kaulah yang pantas untuk kucintai, jauh sebelum kau mencintaiku   
Hingga akhirnya Nyatalah cinta  ini.

♥♥
Aku pikir, bahwa akulah yang membuatmu mencintaiku
Akulah yang meluluhkan hatimu dan membuatmu bagian dari khayalku,
Hingga  kemudian aku temukan bagian dari dirimu
yang membuktikan kita memang menyatu dalam kasih
Bagaimanapun Aku tak ingin kehilanganmu…

Bawalah jiwaku pergi  ketika kau pergi.
Agar hati tak pernah terpisahkan oleh jarak
♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar