Minggu, 29 Januari 2012

BERKAH BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM


BERKAH BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM
Ketika Allah SWT menurunkan BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM kepada Rasulullah SAW, alam menyambut turunnya lafadz tersebut, mendung tebal bergeser dan bergerak kearah timur, dan anginpun berhenti, air laut bergelora serta bergelombang, hewan-hewan mendengarkan dengan seksama, dan syaitan-syaitan dilempari bintang dari langit. Dan Allah bersumpah dengan kemuliaan dan keagunganNya bahwa tidaklah sesekali disebut namaNya atas sesuatu kecuali Allah akan memberkahinya, dan barang siapa yang membaca Bismillahirahmaanirrahiim maka akan masuk surga. ( Jabir bin Abdullah)
Dalam riwayat lain dinyatakan bahwa suatu ketika sayyidatina Aisyah bercerita “ ketika Bismillahirahmaanirrahiim  turun, bergetarlah gunung-gunung, sampai penduduk mekkah mendengar gemuruhnya. Mereka berkata, “ Muhammad telah menyihir gunung-gunung” lalu Allah mengirim mendung tebal hingga menaungi para penduduk mekkah. Kemudian Rasulullah SAW bersabda” Barang siapa yang membaca Basmallah dengan keyakinan yang mantap maka gunung- gunung akan bertasbih bersamanya, hanya saja dia tidak mendengar suara tasbihnya sama sekali” (HR. Na’im dan Ad-Dailamy)
Rahasia Lafadz Basmallah :


1.       MENJAGA DARI 70 MUSIBAH
Anas bin Malik meriwayatkan bahwa Rasulullah SAW, bersabda, “ barang siapa yang setiap hari membaca : bismillahirrahmaanirrahiimi la haulawalaa quwwatailla billahil’aliyyil’azhiim” sebanyak 70 kali maka dosa-dosanya akan diampuni dan Allah SWT akan menjaganya dari 70 musibah, diantaranya penyakit belang, kusta, dan lumpuh.

2.       AGAR DIKABULKAN SEGALA HAJAT
Membaca Basmallah sebanyak 12.000 kali, dalam setiap 1.000 kali diikuti dengan membaca shalawat nabi, maka dengan ijin Allah semua hajat akan terkabulkan.

3.       MENDAPAT KEMUDAHAN REZEKI
Membaca lafadz Basmallah sebanyak 786 kali selama 7 hari berturut-turut InsyaAllah akan dikabulkan.

4.       DIJAGA SAAT TIDUR
Jika membaca Basmallah sebanyak 21 kali menjelang tidurnya maka Insya Allah akan terhindar dari godaan syaitan, pencurian, kematian secara tiba-tiba, dan segala musibah pada malam itu.

5.       MENAKLUKKAN ORANG DZALIM
Bacalah Lafadz Basmallah sebanyak 50 kali dihadapan orang dzalim maka Allah akan menghinakan orang dzalim tersebut.

6.       PENYEMBUH PENYAKIT
Bacalah lafadz basmallah sebanyak 100 kali selama 3 hari berturut-turut dengan niat untuk menyembuhkan orang yang sedang sakit maka dengan ijin Allah, orang yang dibacakan akan sembuh.

7.       UNTUK KECERDASAN ANAK
Bacalah lafadz basmallah sebanyak 786 kali lalu ditiupkan dalam segelas air putih dan diminumkan pada anak yang kurang cerdas pada saat terbitnya matahari selama 7 hari maka Insya Allah anak itu akan menjadi cerdas lagi kuat ingatannya.
( Sumber : Dzikir Basmallah – Muhammad Alcaf )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar