Senin, 21 Oktober 2013

Catatan Indah untukmu Suamiku

Dan Jika dengan aku tampil menarik, wangi, cantik, mampu membuatmu selalu jatuh hati berulang padaku, maka akan ku pastikan kau hanya menjadikanku satu-satunya bidadari di kerajaan hatimu.

Jika  dengan tersenyum aku mampu menghapus semua lelah, melupakan segala resah, menutup semua lukamu maka aku akan membuatmu menjadi indah dengan senyum tercantikku untukmu sepanjang hidupku.
Jika dengan aku menerimamu  apa adanya tanpa perduli dengan segala kekuranganmu adalah kebahagiaanmu, maka akan kutempatkan engkau sebagai seorang yang sempurna dan satu-satunya pemilik jiwa  ragaku dalam Istana hatiku.

Demikian indah engkau memujaku hari ini, serupa perawan dimanja-manja perjaka pertama kalinya, maka akankah aku gamang menatap usia yang mulai merambat senja?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar