Kamis, 29 Agustus 2013

♥♥ MUNAJAT KU ♥♥



 ♥♥ 

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya
Tuhanku

Rabbku yang Maha Rahmaan
Ku lafadzkan  AsmaMu  di antara nikmat yang besar bagiku
Ku alirkan pada lidahku dzikir pada-Mu
Ku basuh hatiku bersama alunan tasbihku PadaMu
Ku sucikan jiwa ku lewat tobatku padaMu

Duhai yang Maha Rahiim...
Sekiranya Engkau ijinkan aku berdoa padaMu

Ilhamkan pada ku dzikir dalam lautan cintaMu
Dalam kesendirianku dan kebersamaan denganMu
pada waktu siang maupun malam
dalam suka maupun duka


Sertai aku dengan zikir khafi
Bimbinglah Aku untuk senantiasa melakukan segala sesuatu yang Engkau ridhai
Balaslah aku  dengan timbangan yang memadai....

Duhai yang Maha cinta.....
Kepada-Mu terpaut hati yang dipenuhi cinta
Untuk mengenal-Mu dihimpunkan semua akal yang berbeda
Tidak tenang kalbu kecuali dengan mengingat-Mu
Tidak tenteram jiwa kecuali ketika memandang-Mu...

Engkaulah Yang Ditasbihkan di semua tempat
Yang Disembah di setiap zaman
Yang Maujud di seluruh waktu
Yang Diseru oleh setiap lidah
Yang Dibesarkan dalam setiap hati....

Aku mohon ampun pada-Mu
dari setiap kelezatan tanpa mengingat-Mu
dari setiap ketenangan tanpa menyertai-Mu
dari setiap kebahagiaan tanpa mendekati-Mu
dari setiap kesibukan tanpa menaati-Mu....

Duhai Rabbku....
Sungguh maha benarlah  firman-Mu
"Hai orang-orang yang beriman berzikirlah kepada Allah dengan zikir
yang banyak bertasbihlah kepada-Nya pagi dan sore (Al-Ahzab: 41-42)

Sungguh maha benarlah  firman-Mu
"Ingatlah Aku, niscaya Aku ingat padamu" (Al-Baqarah: 152)

Engkau perintahkan Aku untuk senantiasa mengingat-Mu
Engkau janjikan padaku, ketika aku mengingatmu dalam keadaan Suka maka Engkau akan mengingatku dalam keadaan Duka,
Engkau akan mengingat ku sebagai penghormatan, pemuliaan, dan penyanjungan bagi ku..

 ♥♥ Inilah aku.....
mengingat-Mu hanya dengan kadarku, bukan kadar-Mu,
namun permohonanku sungguhlah besar dari kadar imanku
Ya..Allah Penuhi apa yang Kaujanjikan pada kami
Wahai Yang Mengingat orang yang mengingat..
Sesungguhnya Engkau tidak pernah menyalahi janji

Ya Dzakiradz-Dzaakiriin...
Ya Arhamar-Rahimiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar