Senin, 04 Februari 2013

goodbye

Waktu itu, aku ingat aku pernah berkata, kau salah satu orang yang ingin kutemui. Lalu kau bertanya, mengapa? Kau merasa tak ada yang istimewa dan tak ada yang luar biasa.

Waktu itu, aku juga pernah bilang, kau salah satu orang yang memberiku nyawa untuk menulis disini. Lalu kau meragukan, kau merasa tak yakin sudah melakukannya.

Dan waktu itu, aku juga pernah bilang jika kehadiranmu sudah memberikan kesan yang indah. Lalu kau merasa perlu bertanya, apa sebenarnya yang menyebabkannya?

Aku hanya ingin bilang….

Kupu-kupu itu sebentar lagi mengepakkan sayapnya dan terbang,
Mungkin esok kau tak akan menyaksikan kepakkannya lagi,
Tapi percayalah,
Dia telah menyimpanmu dalam kisahnya,
Dan mengirimkan do’a terindah di sela kepakannya….

Kini,
Aku tak berharap lagi pertemuan itu, dan aku tak berharap lagi kau percaya padaku….

Aku hanya berharap, jadilah mentari, untuk serojamu… selalu…
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar