Selasa, 15 Januari 2013

CATATAN AKHIR TAHUN





CATATAN AKHIR TAHUN

Sahabat CBM yang dirahmati Allah ta’ala....
Sesaat lagi  kita akan meninggalkan tahun 2012. Tentunya banyak hal yang sudah  terjadi pada diri dalam melewati satu tahun terakhir ini, sudahkah kita merenungi segala yang terjadi dan sahabatku sepatutnyalah kita evaluasi diri kita masing-masing. Sudahkah kita menjadi lebih baik dari tahun lalu?
Kegagalan di tahun ini jadikanlah semangat baru untuk meraih keberhasilan di tahun depan, dan keberhasilan yang telah kita capai adalah satu hal yang wajib kita syukuri. Disadari atau tidak, keberhasilan dan kebahagiaan yang kita raih juga melalui hal-hal yang sederhana, melalui sapa, salam, senyum tulus yang kita berikan kepada setiap orang disekitar kita, melalui pelukan kita pada ibu, melalui secangkir kopi yang setiap pagi kita sediakan untuk ayah,  melalui kecupan selamat  pagi untuk pasangan kita, melalui sapaan mesra untuk kakak dan adik, atau melalui dekapan hangat kepada anak-anak kita.
Sahabatku....
Melalui kesempatan menyongsong tahun baru kali ini, ketika kita  masih di beri waktu untuk menjadi pribadi yang lebih baik, marilah kita mulai dengan melakukan hal-hal sederhana itu. Sapa,senyum dan salam bagi orang-orang disekitar kita,  Memeluk  ibu  dan nyatakan terimakasih kita padanya karena telah membesarkan kita dengan baik, memberi dekapan penuh kasih pada putra putri kita, menjaga kemesraan dan keharmonisan rumah tangga melalui tutur kata yang lembut dan sikap yang hangat, menggenggam tangan kakak, adik, dan saudara-saudara kita, menjaga silaturahim dengan teman-teman kita dan katakan betapa kita menghargai persahabatan itu dan mari memaafkan mereka yang pernah menyakiti kita. Marilah kita awali tahun 2013 dengan lembar baru yang penuh dengan kebaikan.

Ya اَللّهُ Ya Rabbi...
jadikanlah hamba insan yang lebih baik  dari sebelumnya, sadarkan hamba dari segala kekhilafan, jauhkan hamba dari segala keburukan sifat hamba, dan semoga kebahagiaan menyertai hamba dan orang-orang yang hamba cintai

Ya اَللّهُ Ya Rabbi...
Muliakanlah seluruh hambaMu yang kirim doa ini dan juga yang baca Pesan ini Ya Allah...

Lapangkan Hatinya, Bahagiakan Keluarganya, dan Luaskan Rizkinya Seluas Lautan yang Engkau Ciptakan.

Mudahkan Segala Urusannya, Kabulkan Impian, Harapan dan Cita-citanya,

Jauhkan dari Segala Penyakit, Fitnah, Prasangka Keji, Berkata-kata Kasar dan Mungkar,

Jauhkan dari Segala Musibah, Serta Terimalah Semua Amal Ibadahnya dan doanya... Kelak Jadikan dia sebagai Penghuni SurgaMu. Aamiin Ya..Rahmaan Ya..Rahiim...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar